Ohio State football, Evolusi Untuk Musim Baru – Momentum Negeri Bagian Ohio lalu meningkat kilat. Buckeyes menaklukkan Indiana 54- 7 Sabtu malam di Bloomington buat kemenangan miring keempat beruntun mereka. OSU sudah melebihi rival 231- 44 dalam bentang itu. Tetapi tes terbanyak dari masa 10 Besar sedang menunggu, mulai pekan ini dengan Penn State. Ini bukan pertarungan kamp yang hendak terjalin bila Nittany Lions mengurus bidang usaha di kandang melawan Illinois. Sayangnya, Illini mencengangkan Penn State dalam rekor 9 perlombaan perpanjangan durasi.

buckeyehousecall.com Rabinowitz: Susah buat menciptakan kekeliruan dalam pandangan apa juga dari kemampuan Buckeyes melawan Hoosiers. OK, pertahanan membolehkan Indiana buat mengkonversi keempat down ketiga pada drive touchdown 75 yard pada kepemilikan awal IU. Tetapi, sehabis itu, itu merupakan kekuasaan asli. Pertahanan berserah apa- apa sehabis itu. Ada pula pelanggarannya, C. J. Stroud main dengan agama diri yang melawan kenyataan kalau ia terkini mengawali 6 perlombaan akademi besar. Memanglah menolong mempunyai aktor yang ia jalani di sekelilingnya, namun sebagian dari lontaran itu— yowza.

Baca Juga :  Buckeyes Menyelesaikan Jadwal Tim Musim Gugur di Tar Heel

Kaufman: Bila terdapat yang bingung mengenai tingkatan keyakinan Stroud, izinkan aku menerangi penanganan 32 yard- nya ke Jaxon Smith- Njigba yang mengetuai drive kedua Buckeyes melawan Hoosiers. Supaya alihan menggapai Smith- Njigba, ia wajib memasukkan bola ke dalam gerombolan player bertahan, melemparkannya ke atas 2 linebacker, namun menjatuhkannya di dasar pengaman. Itu merupakan akurasi serta coretan dari keyakinan yang dipunyai Stroud di lengannya. Amat bisa jadi lontaran terbaik yang ia jalani selama masa.

Rabinowitz: Aku meliput NFL sepanjang 12 tahun, serta itu merupakan lontaran NFL. Kenyataannya, banyak quarterback NFL tidak hendak berupaya lontaran itu, terlebih menyelesaikannya. Walaupun bergengsi, aku tidak hendak menjajalnya sangat kerap. Itu beresiko. Tetapi bayangkan jadi ketua melindungi berupaya desain Buckeyes serta Kamu memandang itu. Maksudku, gimana Kamu mempertahankannya?

Kaufman: Indiana tidak mempunyai banyak opsi baik buat melambatkan pelanggaran yang dicoba Ohio State. Sedangkan karyawan Tom Allen berupaya memencet dalam pertarungan masa kemudian di Columbus, 78% dari durasi yang quarterback Justin Fields turun kembali buat lolos, bagi Membela Football Focus, itu jauh lebih ayal melawan Stroud, memanggil blitz cuma 23% dari dropback- nya. Kesehatan anak sekolah menengah Hoosier mungkin ialah aspek yang berkontribusi. Dengan sebagian mengaktifkan pergi serta menggedor, mereka wajib mengutip beberapa barang dari piring punggung melindungi mereka yang tidak profesional serta memudahkan bobot mereka.

Rabinowitz: Metode serbuan Buckeyes mengorok, IU betul- betul tidak memiliki banyak opsi. Untungnya buat Ohio State, itu seragam di bagian lain bola. Tanpa quarterback Michael Penix Jr. yang luka, Hoosiers terbatas dengan cara ofensif. Kala Buckeyes memukul Jack Tuttle pada alihan touchdown pembukaannya, serta IU wajib berjalan lebih jauh ke dasar diagram kedalamannya, game selesai. Pertahanan OSU bergerombol selama malam. Kenaikan berkepanjangan dari bagian itu pada kesimpulannya hendak memastikan seberapa jauh Ohio State bisa berjalan tahun ini.

Kaufman: Susah buat membuat sangat banyak takeaways konklusif kala Buckeyes berjajar melawan quarterback walk- on string keempat. Namun tidak terdapat informasi yang bisa jadi pula ialah berita bagus untuk pertahanan sehabis perjuangannya di bulan September. Itu melaksanakan tugasnya serta mempunyai dampak tetes pada pelanggaran. Selaku Ohio State memasang 30 nilai di kuarter kedua, pada umumnya posisi alun- alun dini merupakan garis 45 yard Indiana serta 2 kali mengawali drive di area plus. Menyudahi kilat membuat segalanya sangat gampang.

Rabinowitz: Pertahanan nampak jauh lebih berbarengan dari dini tahun ini. Seberapa besar kenaikan player cuma lewat pengalaman versus pergantian yang terbuat kala Ryan Day menaruh Matt Barnes selaku penjamin jawab play- call sedang dapat diperdebatkan. Tetapi saat ini ini merupakan bagian yang main dengan yakin diri. Semacam yang Kamu tuturkan, Buckeyes tidak betul- betul mengalami raksasa ofensif. Mereka bisa jadi tidak selama tahun. Tidak terdapat pelanggaran yang cocok dengan Alabama dari tahun kemudian, serta seluruh rival 10 Besar Ohio State mempunyai batas ofensif.selain berita tantang Ohio State football kami situs judi slot akan memberikan berita seputar game slot