Ohio State Buckeyes Melonjak Tiga Tempat ke No. 2 di AP Top 25 – Ohio State merupakan Nomor 2 dalam telaah opini sepak bola akademi besar The Associated Press, meningkat 3 tempat Pekan melampaui Nomor 3 Alabama serta Nomor 4 Cincinnati dalam pemungutan suara yang dekat.

Ohio State Buckeyes Melonjak Tiga Tempat ke No. 2 di AP Top 25

buckeyehousecall.com – Georgia merupakan Nomor 1 dengan suara bundar di AP Maksimum 25 sepanjang 7 pekan beruntun, namun buat pekan kedua beruntun, Nomor 2 sudah berganti. Alabama anjlok melampaui Cincinnati pekan kemudian, serta setelah itu Ohio State melangkahi mereka berdua sehabis menaklukkan Michigan State 56- 7 pada hari Sabtu.

Baca Juga : Apa itu buckeye? Menjelaskan Nama Panggilan, Stiker Helm & Maskot Ohio State

Buckeyes menyambut 1. 434 nilai dari panel alat, Crimson Tide menemukan 1. 423, serta Bearcats menemukan 1. 416. Notre Dame naik ke masa paling tinggi Nomor 5, serta Michigan hendak berangkat ke perlombaan melawan Ohio State pada hari Sabtu tingkatan Nomor 6. Juara Buckeyes- Wolverines hendak main di perlombaan kompetisi 10 Besar.

Oklahoma State alih ke masa paling tinggi Nomor 7 serta ialah salah satu dari 3 regu dari 12 Besar yang terletak di bagian balik 10 besar, bersama dengan Nomor 9 Baylor serta Nomor 10 Oklahoma. Cowboys menyajikan Sooners pada hari Sabtu dalam game yang hendak menolong memastikan partisipan kompetisi 12 Besar. Negeri Bagian Oklahoma sudah memperoleh tempat, serta Baylor serta Oklahoma sedang hidup. Ole Miss memenuhi 10 besar di Nomor. 8.

Georgia Bulldogs football

Program sepak bola Georgia Bulldogs menggantikan Universitas Georgia dalam berolahraga sepak bola Amerika. Bulldog bersaing di Football Bowl Subdivision( FBS) dari National Collegiate Athletic Association( NCAA) serta Bagian Timur dari Southeastern Conference( SEC). Mereka memainkan perlombaan kandang mereka di Stadion Sanford yang memiliki di Universitas Athens, Georgia, kampus. Masa kesatu Georgia merupakan pada tahun 1892. UGA mengklaim 2 kompetisi nasional konsensus( 1942 serta 1980); Telaah Opini AP serta Instruktur tiap- tiap memilah Bulldog selaku pemenang nasional satu kali( 1980); Georgia pula dinobatkan selaku Pemenang Nasional oleh paling tidak satu daulat polling di 4 masa yang lain( 1920, 1927, 1946 serta 1968).

Bulldogs sudah memenangkan 15 kompetisi rapat, tercantum 13 kompetisi SEC, terletak di antrean kedua paling banyak dalam asal usul rapat, serta sudah tampak di 57 perlombaan bowling, terikat buat antrean kedua paling banyak selama era. Program ini pula sudah menciptakan 2 juara Piala Heisman, 4 Aliansi Sepak Bola Nasional no satu( NFL) draft picks, serta banyak juara apresiasi nasional yang lain. Regu ini diketahui dengan asal usul bersusun, adat- istiadat istimewa, serta dasar penggemar ekstrem, yang diketahui selaku” Bulldog Nation”. Georgia sudah memenangkan lebih dari 800 perlombaan dalam asal usul mereka, menaruh mereka di antrean ke- 11 selama era dalam kemenangan serta sudah finis di 10 Besar dari Telaah Opini AP sebesar 25 kali, 12 di antara lain merupakan finis 5 Besar.

Aliansi konferensi

Georgia merupakan badan penggagas Federasi Atletik Dampingi Akademi Besar Selatan, salah satu rapat atletik akademi besar awal yang dibangun di Amerika Sindikat. Georgia ikut serta dalam SIAA semenjak pendiriannya pada tahun 1895 sampai 1921. Sepanjang era jabatannya di SIAA, Georgia merupakan pemenang bersama rapat dalam 2 tahun, 1896 serta 1920.

Baca Juga : Dipecatnya Solskjaer dan Perkembangan Man United Kedepannya

Pada tahun 1921, Bulldog, bersama dengan 12 regu yang lain, berangkat SIAA serta membuat Rapat Selatan. Sepanjang terletak di Area Selatan, regu tidak sempat memenangkan kompetisi rapat. Pada tahun 1932, Georgia Bulldogs meninggalkan Rapat Selatan buat membuat serta berasosiasi dengan SEC, di mana Georgia sudah memenangkan kompetisi sepak bola SEC paling banyak kedua, dengan 13, di balik Alabama( 27) serta diikat dengan Tennessee.

Seragam

Sebentuk rumah standar Georgia tidak berganti dengan cara penting semenjak 1980, serta terdiri dari helm merah dengan merk bisnis bulat panjang Gram, kaus merah, serta celana perak populer. Wally Butts awal kali memberitahukan” celana perak”, semacam yang diketahui tiap hari, pada tahun 1939. Kala Vince Dooley jadi instruktur kepala Georgia, beliau mengganti sebentuk rumah regu buat memasukkan celana putih. Sebentuk diganti kembali ke celana perak saat sebelum masa 1980, serta senantiasa perak semenjak itu.

Helm Georgia sangat dini merupakan kulit abu- abu, yang ditambahkan logo” Gram” gulungan merah pada tahun 1961. Gamis umumnya bercorak merah, terkadang dengan bermacam pola garis. Sebentuk mereka di masa pra- Perang Bumi II sering- kali bermacam- macam, sering- kali dengan cara penting. Fakta fotografis membuktikan kalau gamis gelap, rompi, serta garis- garis dengan bermacam pola digunakan sebagian kali sepanjang bertahun- tahun.

Vince Dooley merupakan orang awal yang memasukkan helm merah ke dalam sebentuk pada tahun 1964, mengadopsi” Gram” bulat panjang, garis putih, serta masker wajah putih. Anne Donaldson, yang lolos dari Georgia dengan titel BFA serta menikah dengan asisten instruktur Georgia John Donaldson, dimohon oleh Dooley buat membuat konsep helm terkini buat mengambil alih helm perak tadinya. Dooley menggemari style mengarah ke depan” Gram” Donaldson yang dibuat, serta itu diadopsi olehnya. Sebab” Gram” Georgia mendekati dengan Green Bay Packers” Gram” dipakai semenjak 1961, Instruktur Dooley membenarkan penggunaannya dengan badan Packers.

Walaupun begitu, Georgia mempunyai merk bisnis tertera buat” Gram”- nya serta logo” Gram” Packers dikala ini, didesain balik, dimodelkan sehabis konsep balik logo” Gram” asli Green Bay dari Universitas Georgia. Pergantian helm merupakan bagian dari konsep balik sebentuk yang ekstrem oleh Dooley, yang pula mengubah celana konvensional perak dengan celana putih yang mempunyai garis hitam- merah- hitam. Kaus senantiasa mendekati dengan konsep pra- 1964, bagaimanapun, dengan kaus merah serta no putih.

Saat sebelum masa 1980,” celana perak” ditambahkan kembali ke sebentuk Georgia dengan garis merah- putih- hitam di bagian sisi. Semenjak masa 1980, Georgia sudah memakai rancangan sebentuk bawah yang serupa. Garis tangan, warna trim, serta font pada kaus kandang serta tandang Georgia sudah bermacam- macam berulang kali, namun kaus kandang biasanya senantiasa merah dengan no putih, serta kaus tandang biasanya senantiasa putih dengan no gelap.

Konsep balik trim terkini terjalin pada tahun 2005, kala pola garis tangan ditukar dengan manset jersey gelap keras pada jersey home serta manset merah keras pada jersey away. Celana abu- abu matte pula sudah dipakai selaku pengganti perak” asli” semenjak tahun 2004, paling utama sebab celana abu- abu matte dibuat dari materi yang lebih enteng.

Salah satu perihal yang membuat sebentuk Georgia istimewa merupakan usianya yang relatif jauh, serta kenyataan kalau sebentuk itu tidak sering berganti sepanjang bertahun- tahun. Tetapi, terdapat saat- saat kala sebentuk pengganti sudah digunakan.

Nilai POIN

Michigan State merupakan salah satu dari 2 regu yang terletak di tingkatan 10 besar pekan kemudian yang tereleminasi pada hari Sabtu. Spartan turun 5 tingkatan ke tingkatan 12 sehabis takluk dari Ohio State, serta Oregon turun dari tingkatan keempat ke tingkatan 11 sehabis ditumbuk 38- 7 oleh Utah. The Utes naik 8 tempat ke Nomor. 16.

Terakhir kali 2 regu 10 besar takluk 30 nilai ataupun lebih pada hari yang serupa merupakan pada 22 September 1984, kala Negeri Bagian Florida Nomor. 15 menaklukkan Nomor. 4 Miami 38- 3 serta Nomor. 1 Nebraska menaklukkan Nomor. 8 UCLA 42- 3. Buat awal kalinya masa ini, tidak terdapat regu yang pergi dari tingkatan.

4 regu tingkatan takluk dengan cara keseluruhan, dengan Wake Forest serta Arkansas berasosiasi dengan Oregon serta Michigan State. Demon Deacon merupakan salah satunya regu berkelas yang takluk dari regu yang tidak berkelas. Kegagalan miring Wake di Clemson menjatuhkan Deacs 8 tempat ke Nomor. 21. Nomor. 25 Arkansas turun 4 tingkatan sehabis takluk di Alabama dengan satu berhasil, hampir membuat Clemson tidak kembali ke Maksimum 25 buat awal kalinya semenjak akhir minggu terakhir bulan September. The Razorbacks menyambut 105 nilai sebaliknya Clemson 101.

PANGGILAN KONFERENSI

  • SEC- 5( Nomor. 1, 3, 8, 14, 25)
  • 10 Besar- 5( Nomor. 2, 6, 12, 17, 18)
  • ACC- 3( Nomor. 20, 21, 24)
  • Besar 12- 3( Nomor. 7, 9, 10)
  • Pac- 12- 2( Nomor. 11, 16)
  • Amerika- 2( Nomor. 4, 19)
  • Conference USA- 1( Nomor. 15)
  • Mountain West- 1( Nomor. 22)
  • Sun Belt- 1( Nomor. 23)
  • Mandiri- 2( Nomor. 5, 13)

RANKED vs. RANKED

• Nomor. 2 Ohio State di Nomor. 6 Michigan. Buat ke- 24 kalinya, The Permainan hendak jadi pertarungan 10 besar.

• Nomor 10 Oklahoma di Nomor 7 Oklahoma State. Bedlam hendak jadi pertarungan 10 besar buat ketiga kalinya. Terakhir kali merupakan 2015, kala Sooners berhasil dengan 35.

Sepak bola Georgia menambah kelas bertumpuk dengan komitmen dari rekrutan No. 16 Jaheim Singletary

Georgia menambahkan prospek top-50 kelimanya ke kelas 2022 pada hari Minggu ketika cornerback ESPN 300 Jaheim Singletary mengumumkan komitmennya kepada Dawgs. Singletary, rekrutan No. 16 secara keseluruhan, adalah prospek 6-kaki-1, 175-pon dari Riverside High School di Jacksonville, Florida. Dia adalah sudut No. 3 di kelas, dan memilih Georgia daripada Florida , Miami dan LSU .

“Pada akhirnya itu hanya cinta yang mereka tunjukkan, tanpa syarat, itu tidak pernah berhenti dengan mereka,” kata Singletary. “Mereka terus berjalan sejak hari pertama, jadi saya merasa di hati saya, membicarakannya dengan keluarga saya, bahwa Georgia adalah tempat yang tepat.” Singletary telah berkomitmen ke Ohio State sebelumnya tetapi dinonaktifkan dari Buckeyes pada 1 Agustus.

Dia baru-baru ini melakukan kunjungan ke Georgia dan Florida dan mengatakan Georgia sudah menjadi yang terdepan dan kemungkinan pilihannya, meskipun pemecatan pelatih Florida Dan Mullen pada hari Minggu menjadi faktor dalam keputusannya. Singletary mengatakan itu kebetulan bahwa dia melakukan pada hari yang sama Mullen digulingkan.

“Saya benar-benar berencana untuk berkomitmen hari ini karena hari ini adalah hari ulang tahun ibu saya, jadi saya berencana untuk berkomitmen hari ini hanya untuk mengejutkannya,” kata Singletary. “Tapi kemudian ketika saya melihat langkah bahwa Dan Mullen telah dipecat, itu semacam, saya akan mengatakan membuat pekerjaan lebih mudah dan mengambil beberapa tekanan dari dada saya, karena itulah pelatih kepala yang memainkan peran utama juga.”

Dominasi Georgia pada pertahanan musim ini memainkan peran besar dalam minatnya untuk bergabung dengan program ini. The Dawgs adalah No. 1 di peringkat College Football Playoff, dan pertahanan pertama di yard diperbolehkan per game, kedua di rush yard diperbolehkan per game dan ketiga di pass yard diperbolehkan per game.

Singletary berharap untuk menjadi bagian dari kesuksesan itu di masa depan dan melihat peluang untuk menjadi lebih baik begitu dia tiba di kampus. “Saya tahu saya bisa pergi ke tim di mana saya bisa bekerja keras dan bermain untuk tim pemenang,” kata Singletary. “Saya sudah keluar [ke Georgia] untuk beberapa kunjungan dan saya suka cara mereka bermain. Energi, pertahanan, itu segalanya. Apa yang dilakukan Kirby Smart dengan program ini, itu perasaan yang luar biasa.”

Dengan Singletary di papan, Georgia sekarang memiliki 13 komitmen ESPN 300, lima di antaranya berada di peringkat 50 besar, termasuk atlet bintang lima Malaki Starks, berlari kembali Branson Robinson, Singletary, gelandang Jalon Walker dan ujung defensif Mykel Williams.

Sepak bola UMass mempekerjakan koordinator pertahanan Arizona Don Brown sebagai pelatih kepala

UMass telah mempekerjakan koordinator pertahanan Arizona Don Brown sebagai pelatih berikutnya, sekolah mengumumkan Senin. Brown, di musim pertamanya di Arizona di bawah pelatih Jedd Fisch, diharapkan untuk melatih di final musim Wildcats Sabtu di Arizona State sebelum beralih ke peran barunya. Brown, 66, akan memulai tugas keduanya sebagai pelatih UMass.

Dia mencatatkan rekor 43-19 dari 2004 hingga 2008 — periode lima tahun paling sukses dalam sejarah tim — sementara UMass berkompetisi di FCS. Brown juga menjabat sebagai pelatih kepala di Northeastern dan Plymouth State. Penduduk asli Spencer, Massachusetts, adalah koordinator pertahanan UMass pada tahun 1998 dan 1999.

“Saya merasa terhormat untuk kembali ke Amherst dan memimpin program sepak bola di Universitas Massachusetts lagi,” kata Brown dalam sebuah pernyataan. “Saya berjanji akan bekerja tanpa lelah untuk membuat program ini menjadi sesuatu yang dapat dibanggakan oleh para pemain, alumni, dan penggemar kami.

Fokus saya juga adalah mengembangkan atlet siswa kami sehingga mereka dapat bermain di level elit dan mencapai kesuksesan, yang membutuhkan pembinaan hubungan yang hebat dan memiliki etos kerja yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk kembali ke Persemakmuran dan mulai bekerja.”

Setelah musim 2008, Brown mulai menjabat sebagai koordinator defensif untuk lima program FBS, termasuk Michigan dari tahun 2016 hingga 2020. Pada tahun 2016, ia menjadi finalis untuk Penghargaan Broyles, yang diberikan kepada asisten pelatih top FBS nasional.

“Saya sangat senang bahwa kami dapat membawa Don dan keluarganya kembali ke UMass. Keahlian dan keakraban pelatih Brown yang luar biasa dengan program kami dan Northeast membuat ini sangat cocok,” kata direktur atletik UMass Ryan Bamford.

“Don adalah perekrut, pengembang bakat, dan penghubung yang fenomenal. Kami akan mendapat manfaat dari ketajaman sepak bolanya, kualitas kepemimpinan yang kuat, dan intensitas serta keinginannya yang kuat untuk membangun program FBS kami yang berkembang menjadi pemenang abadi.”