NCAA Merubah Konstitusi, Apakankah Tim Sepak Bola Perguruan Tinggi Kuat Untuk Resmi Membagi FBS – Sepak bola perguruan tinggi selalu menjadi perang kelas: publik vs swasta, Power Five vs Grup Lima, SEC vs dunia. Keanggotaan selalu memiliki hak istimewa. 65 sekolah Power Fives itu setiap tahun membagi 78% dari setengah miliar penerimaan tahunan dari College Football Playoff.

NCAA Merubah Konstitusi, Apakankah Tim Sepak Bola Perguruan Tinggi Kuat Untuk Resmi Membagi FBS

buckeyehousecall.com – Ada pemikiran yang berkembang di antara sekolah-sekolah kekuatan itu, yang bertanya-tanya apakah mereka harus berbagi sama sekali. Apa yang muncul secara diam-diam dalam beberapa bulan terakhir mungkin adalah perang kelas terbesar dalam beberapa dekade.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Buckeye House Call

“Keanggotaan” adalah kata kunci saat NCAA menulis ulang konstitusinya. Ini akan melibatkan pembagian lebih lanjut di antara 130 sekolah yang memainkan sepak bola perguruan tinggi . Divisi IA, sekarang disebut Football Bowl Subdivision (FBS), dibentuk pada tahun 1978. Itu adalah pengukiran besar terakhir dari si kaya dan si miskin.

Pada dasarnya, perpisahan dari program dengan sumber daya terendah di FBS dapat terjadi. Alasannya akan sama seperti 43 tahun yang lalu: Program terkecil memiliki terlalu banyak pengaruh — voting dan sebaliknya — pada bagaimana sekelompok 80 atau lebih sekolah ingin melihat sepak bola besar.

“Saya pikir diskusi itu akan terjadi,” kata direktur atletik Power Five saat ini kepada CBS Sports. “Di FBS, ya. Perbedaan dalam hal pendapatan, hanya di antara FBS, sudah besar. Tapi dari Sepuluh Besar hingga SEC hingga konferensi terkecil di Divisi I, itu bahkan bukan apel dan jeruk.

“Karena tidak ada jangka waktu yang lebih baik, kami memiliki masalah sepak bola.”
Masalahnya adalah bahwa sekolah menekankan sepak bola pada tingkat yang berbeda. Seperti berdiri, ada sedikit kesamaan antara sumber daya (perekrutan, gaji, kontrak TV) dari Georgia dan Georgia Selatan. Namun, mereka bermain di bawah spanduk FBS yang sama.

“Saya pikir Anda akan melihat stratifikasi atau perubahan yang signifikan,” kata Virginia Tech AD Whit Babcock. “Ini hanya banyak pekerjaan dalam waktu singkat.”

Konvergensi kekhawatiran memaksa masalah ini. Pialang kekuatan permainan harus mencari cara untuk membagi masuknya uang yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pundi-pundi akan lebih penuh dari sebelumnya setelah Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi diperluas dan beberapa kesepakatan TV konferensi dinegosiasikan ulang.

Banyak administrator percaya bahwa tidak dapat dihindari bahwa atlet — terutama pemain sepak bola dan bola basket — pada akhirnya akan menjadi pegawai sekolah. “Bagaimana Kekuatan Lima secara legal memberikan lebih banyak uang kepada atlet mereka? [Itu] apa langkah selanjutnya,” kata Kekuatan Lima AD.

Pemusnahan kawanan FBS telah menjadi fokus yang lebih jelas sejak NCAA memutuskan untuk menulis ulang konstitusinya pada bulan Agustus. Konvensi Konstitusi yang dihasilkan ditutup pada hari Senin dengan konsep luas yang diharapkan akan ditambahkan pada Konvensi NCAA pada bulan Januari. Perubahan konstitusi diharapkan akan sepenuhnya berlaku pada Agustus 2022.

Implementasi adalah masalah lain. Komite Transformasi beranggotakan 20 orang yang akan keluar dari konvensi itu bertanggung jawab untuk menangani perincian tentang bagaimana NCAA minggir dan membiarkan divisi dan konferensi membuat keputusan mereka sendiri. Pada dasarnya, ini akan memungkinkan mereka untuk menjalankan olahraga perguruan tinggi dengan cara mereka.

Gajah di ruangan dalam adalah potensi divisi lebih lanjut dari FBS. Sekolah mana yang akan lolos, dan sekolah mana yang akan diturunkan ke apa yang telah lama disebut sebagai “Divisi IV”? Sementara pemisahan FBS bukanlah suatu kepastian, itu lebih mungkin sekarang daripada kapan pun sejak divisi besar terakhir pada tahun 1978.

“Ini belum ada di atas meja, tapi itu hal pertama yang harus ditanyakan,” kata West Virginia AD Shane Lyons, anggota Komite Transformasi. “Dengan anggota Komite Transformasi itu, apa yang kita cari? Apakah persyaratan keanggotaan? Ada perbedaan antara sekolah yang menghasilkan $ 175 juta dan sekolah yang menghasilkan $ 4 juta.

Baca Juga : Hal yang Terjadi di Balik Layar FIFA SOCCER

“Salah satu pertanyaan pertama adalah, ‘Seperti apa ini nanti?'” Secara keseluruhan, aturan dan batasan hampir pasti akan diliberalisasi. NIL telah mengubah apa yang dulunya merupakan pelanggaran besar NCAA menjadi mengangkat bahu. Ini adalah hal-hal kecil yang membuat Power Five ADs gila. Mereka frustrasi karena sekolah yang lebih kecil memiliki pengaruh suara seperti itu pada isu-isu seperti ukuran staf.

“Batas pembinaan … Saya sudah sampai pada titik di mana saya tidak peduli,” kata Lyons. “Jika Anda menginginkan delapan pelatih dalam bisbol, sewalah delapan pelatih. Itu antara pelatih, AD dan presiden. Kami [khawatir tentang hal itu] sepanjang waktu di sepak bola. Kami membayar ribuan dolar kepada staf kepatuhan untuk mencoba mencari tahu apa yang dilakukan orang-orang ini. lakukan di sela-sela atau dalam praktik.

“Apakah itu penting? Biarkan mereka melatih. Siapa yang peduli? Jika Alabama menginginkan 75 pelatih, biarkan mereka memiliki 75 pelatih. Di West Virginia, kita akan memiliki 20.”

Komite Transformasi diketuai oleh komisaris SEC Greg Sankey dan Ohio AD Julie Cromer. Dengan komposisinya saja, panitia menandakan pemisahan. Sankey adalah ketua konferensi sepak bola paling berpengaruh di negara ini. Cromer adalah AD dari sekolah MAC, yang memainkan beberapa permainannya di malam hari untuk memaksimalkan eksposur.

Sekolah SEC akan segera menghasilkan $60 juta masing-masing dalam biaya hak media rata-rata setiap tahun. Kesepakatan ESPN MAC saat ini, yang berakhir pada akhir musim 2026-27, bernilai $100 juta … total.

“Apa pun yang memiliki Sankey di dalamnya akan memberi saya indikasi bahwa kesenjangan akan semakin besar,” kata seorang konsultan olahraga perguruan tinggi yang berbicara secara anonim karena sensitivitas situasi. “Julie berada di Ohio, saya sangat menyukai Julie. Dia sangat pintar. Saya akan melihat dia dan Sankey bertengkar hebat. Saya kira itu masalahnya, tetapi Greg akan menang setiap saat karena dia bisa. Dia punya kekuatan.”

Dengan kemampuan untuk melenturkan kekuatan itu datang tanggung jawab. Salah satu dari 130 sekolah yang tidak lolos akan kehilangan kekuatan merek yang luar biasa. Berada di FBS memungkinkan sekolah untuk mendanai atletik di tingkat tertinggi, meningkatkan pendaftaran, bahkan menarik fakultas dan hibah.

Kekejaman dari proses tersebut melanda rumah selama beberapa minggu musim panas ini ketika bocoran kabar bahwa Texas dan Oklahoma menuju ke SEC. Tiba-tiba, ada kesadaran bahwa sekolah-sekolah seperti Iowa State, Kansas State, Oklahoma State, dan Kansas (khususnya dalam bola basket) mungkin hanya dapat mengadakan konferensi G5.

Ketakutan itu dengan cepat hilang ketika 12 Besar mengambil empat tim, diperluas menjadi 12 dan – diperkirakan – mempertahankan status Kekuatan Lima. Itu adalah sinyal bagi beberapa orang bahwa sepak bola perguruan tinggi sekali lagi akan berkumpul di sekitar api unggun merek-merek terbesar.

“Kami kehilangan dua merek besar,” kata salah satu Big 12 AD. “Itu akan seperti Sepuluh Besar kehilangan Michigan dan Ohio State. Jangan mengambil apa pun, tetapi Purdue tidak memiliki merek sebesar itu. Indiana tidak memiliki merek sebesar itu. Jika Anda melakukan analogi jangkar , itu adalah dua jangkar kami. Setiap konferensi memilikinya.”

Daftar opsi telah disebutkan mulai dari “federasi” tim 30-60 hingga kelompok 80-100 tim yang akan beroperasi dengan aturan yang sama. Itu tidak akan menjadi pengecualian sekolah tetapi standar yang harus mereka capai.

Saat ini, Turnamen NCAA dan 351 anggota Divisi I yang menambah pesonanya tidak akan terpengaruh. Sekolah dari ketiga divisi NCAA yang ada (I, II, III) berbagi pendapatan tahunan $800 juta dari acara itu.

Ada standar minimum saat ini untuk keanggotaan FBS, termasuk (hanya untuk beberapa nama): sponsor olahraga (16), persyaratan penjadwalan minimum (60% pertandingan vs. FBS, 5+ pertandingan kandang) dan rata-rata kehadiran (15.000). Meningkatkan kehadiran minimum menjadi 30.000 saja secara teoritis akan menyebabkan 56 sekolah (43%) kehilangan keanggotaan FBS berdasarkan rata-rata tahun 2019.

Pertimbangkan pemungutan suara sekolah terbaik untuk meningkatkan jatah mereka menjadi 95 beasiswa sepak bola. (Maksimum saat ini adalah 85.) Mereka yang tidak mampu mendanai 10 beasiswa tambahan itu akan dikeluarkan dari pasar dan mungkin berakhir di “Divisi IV”. Sama untuk gagasan olahraga kesetaraan yang didanai penuh. Olahraga tersebut termasuk bisbol dan sepak bola, yang dapat memiliki daftar nama besar tetapi membagi sejumlah beasiswa yang terbatas. (Misalnya, tim bisbol Divisi I membagi beasiswa 11,7.)

Bagaimana jika olahraga kecil itu didanai penuh dengan beasiswa sama seperti olahraga “hitungan kepala” seperti sepak bola? Ini mungkin akan memaksa sekolah yang lebih kecil untuk turun satu tingkat karena kewajiban keuangan yang meningkat.

“Bisakah Anda bayangkan jika Georgia, di sarang perekrutan itu, pada dasarnya memiliki 100 beasiswa?” bertanya bahwa Kekuatan Lima AD. Komisaris MAC Jon Steinbrecher, yang konferensinya mungkin salah satu yang terkena dampak biaya bisnis yang lebih tinggi, tidak terhalang.

“Saya merasa nyaman berdasarkan percakapan yang saya lakukan di antara komisaris FBS dan dengan Greg Sankey,” katanya. “Saya tidak berpikir orang harus bereaksi berlebihan atau tidak bereaksi terhadap apa pun. Apa pun hasilnya, kami berada di posisi yang baik. Deregulasi sangat menarik untuk dibicarakan secara abstrak tetapi sangat sulit dilakukan dalam kenyataan.”

Sudah lama ada pembicaraan tentang “pemisahan” sekolah-sekolah kekuatan dari NCAA itu sendiri. Ini bukan itu. Desember lalu, Komisi Ksatria merekomendasikan FBS sepenuhnya terpisah dari asosiasi.

Dengan konferensi memiliki kekuasaan yang lebih luas, konstitusi baru akan menyediakan subdivisi yang benar. Kembali pada tahun 1978, sekolah Ivy League memiliki hak suara yang sama dengan sekolah Sepuluh Besar tetapi tidak menekankan sepak bola dengan cara yang sama. Sekolah-sekolah Ivy League itu akhirnya turun ke Divisi I-AA (FCS), yang mampu mensponsori playoff-nya sendiri. Divisi IA (FBS) mempertahankan sistem mangkuknya yang menguntungkan.

Saat perpecahan itu terjadi, Divisi IA memiliki 137 anggota dengan 43 orang di Divisi I-AA. Hari ini, angka-angka tersebut semakin dekat — 130 untuk FBS dan 125 untuk FCS, meskipun akan ada beberapa penyesuaian yang akan terjadi pada total tersebut ketika putaran penyelarasan konferensi ini selesai.

Tidak mengherankan, J. Neils Thompson, mantan presiden Texas, mengepalai sebuah komite yang merekomendasikan perpecahan 4 dekade yang lalu. “Saya tidak berpikir itu mengecualikan siapa pun,” kata Lyons tentang pemikiran hari ini. “Itu hanya mengatakan, ‘Inilah kriterianya.’ Jika kita menempuh jalan itu, inilah yang diperlukan untuk berada di grup tertentu ini.”

“Kekuatan Lima” dan “Kelompok Lima” adalah istilah yang berkembang dari penggunaan oleh media dan administrator perguruan tinggi sekitar waktu Seri Kejuaraan Bowl (BCS) dibentuk pada tahun 1998. Standar kualifikasi untuk mangkuk BCS menarik garis informal antara kekuatan konferensi (ACC, Big East, Big Ten, Big 12, Pac-10, SEC) dan liga yang lebih kecil (Big West, Conference USA, Mid-American, WAC).

The Power Five sekarang terdiri dari ACC, Big Ten, Big 12, Pac-12 dan SEC, sedangkan Group of Five terdiri dari American, Conference USA, MAC, Mountain West dan Sun Belt.

Hak suara otonomi disepakati untuk lima konferensi kekuasaan di Konvensi NCAA 2014. Pada saat itu, hak suara yang ditingkatkan untuk Kekuatan Lima mengatur panggung untuk biaya tunjangan kehadiran dan hak NIL.

Dengan turunnya kekuasaan NCAA karena restrukturisasi, Kekuatan Lima mungkin mencari pemungutan suara yang lebih berbobot untuk memerintah Divisi I. Misalnya, di masa depan, diperkirakan konferensi akan diadakan sendiri untuk membuat dan menerapkan prosedur penegakan.

“Ada beberapa yang percaya, ketika kami membuat perubahan, kami tidak melangkah cukup jauh dengan pemungutan suara [pada tahun 2014], bahwa itu seharusnya lebih tinggi,” kata Lyons. “Saya pikir Anda akan mendorong sekolah otonomi dan konferensi untuk mendapatkan suara yang berbobot.” Penulisan ulang konstitusi adalah bagian dari dampak dari keputusan Alston v. NCAA oleh Mahkamah Agung AS, yang melucuti sebagian besar kekuasaan NCAA .

Ohio State vs. Michigan State, Oregon vs. Utah di antara taruhan sepak bola perguruan tinggi terbaik di Minggu 12 Apakah Anda menyadari betapa dekat kita dengan akhir musim reguler? Saya telah menghabiskan beberapa minggu terakhir menyaksikan daun berubah dari hijau menjadi merah, oranye dan coklat sebelum menutupi seluruh halaman saya.

Saya sudah merasakan suhu udara perlahan mendingin dan kemudian tiba-tiba turun ke 30-an. Saya telah melihat matahari terbenam pada jam yang jauh lebih awal. Sial, saya bahkan pernah melihat kepingan salju, namun saya tidak sadar bahwa perjalanan waktu ini juga terjadi di musim sepak bola perguruan tinggi.

Kami hampir selesai! Rasanya ini juga seperti musim yang akan dimulai beberapa minggu yang lalu, tetapi kami saat ini hanya punya 2 minggu tersisa sebelum akhir pekan kejuaraan konferensi.

Jadi kita saat ini tidak punya banyak waktu lagi dikarenakan saat ini saya tidak bisa cukup menekankan hal ini: musim reguler adalah saat Anda menghasilkan uang dengan bertaruh sepak bola perguruan tinggi.

Musim mangkuk adalah saat Anda kehilangannya karena tidak ada yang tahu apa-apa selama musim mangkuk. Jangan salah paham, tetap menyenangkan bertaruh pada semua permainan bowling. Anda bahkan mungkin memenangkan uang, tetapi itu karena keberuntungan. Jadi mari kita gunakan keterampilan kita selagi masih ada waktu. Semua peluang adalah melalui Caesars Sportsbook.

No 7 Michigan State di No 4 Ohio State : Salah satu bagian yang lebih menarik minggu ini adalah faktor melihat ke depan. Tidak hanya minggu depan minggu terakhir musim reguler, tetapi minggu persaingan. Saya tidak tahu apakah Anda pernah mendengarnya, tetapi Negara Bagian Ohio memiliki persaingan yang cukup besar dengan Michigan yang penting bagi mereka. Mungkin inilah mengapa Buckeyes gagal menutupi spread dalam tujuh pertandingan terakhir mereka menjelang persaingan Michigan (pertandingan tahun lalu dibatalkan).

Ketika Anda melihat tren itu dan menggabungkannya dengan fakta bahwa penyebaran ini tampaknya sangat tidak menghormati Spartan, sulit untuk tidak bersandar pada cara Sparty. Saya tahu kami mengambil Purdue dan dibakar oleh Buckeyes minggu lalu, tapi hasil head-to-head samping — itu bekerja dua arah, penggemar Spartan — Michigan State tim yang lebih baik daripada Purdue.

Plus, setelah menonton Ohio State terlalu sering bermain dengan makanannya, saya tidak siap untuk membeli gagasan bahwa itu tiba-tiba membalik saklar karena memukul tim Purdue yang keluar dari kemenangan besar. Maksudku, Purdue masih mencetak 31 poin di pertandingan itu.

Sementara pertahanan Michigan State menyerah banyak meter, itu memperketat di zona merah, yang kebetulan merupakan daerah pelanggaran Ohio State telah berjuang sebagian besar musim. Buckeyes menang, tetapi tidak semudah yang ditunjukkan oleh spread. Negara Bagian Ohio 38, Negara Bagian Michigan 24 | Negara Bagian Michigan +19