Meyer: ‘Tidak Mungkin’ Meninggalkan Jaguar Berlaga Sendiri Di USC – Dikala masa sepak bola akademi besar tahun 2021 menggapai langkahnya, regu klasik lama dari 10 Dasar semacam UConn serta Akron kesandung, sedemikian itu pula segerombol player hebat sejauh era semacam Negeri Bagian Florida serta Negeri Bagian Ohio di Tempat Kelima yang Di idamkan.

Meyer: ‘Tidak Mungkin’ Meninggalkan Jaguar Berlaga Sendiri Di USCMeyer: 'Tidak Mungkin' Meninggalkan Jaguar Berlaga Sendiri Di USC

Benak inspirasional minggu ini:

buckeyehousecall.com Pada hari anda berangkat, saya berjanji saya tidak hendak mengecewakannya

Tetapi seluruh orang ketahui saya memiliki batin sangat biru di kota.

Baca Juga :  Tim Sepakbola Ohio State Vs Oregon Preview Laga Penting

Mengutip bagian merupakan bagian tersulit dari semuanya

Tetapi kayaknya saya tidak dapat mengakhiri air mata Texas besar yang jatuh ini

–” Texas Tears,” Candee Green

Di mari, di Markas Besar 10 Dasar, yang terdapat di cawan dasar Stadion Hard Rock menunggu kucing pemberani jatuh ke dekapan kita, kita umumnya senang memakai frasa yang kita pelajari di garasi NASCAR:” Simpan ban Kamu.” Alih bahasa: Pacu diri Kamu. Bila Kamu membakar sepatu Kamu di sebagian putaran awal pacuan, Kamu tidak hendak mempunyai apa- apa lagi melainkan karet sobek serta selesai di bilik jauh saat sebelum bendera kotak- kotak nampak.

Jampi- jampi itu legal buat kehadiran raga Kamu, situasi psikologis Kamu, serta kemantapan penuh emosi Kamu. Bila Kamu membiarkan salah satu dari mereka pergi dari kehancuran sangat kilat, kembalinya seorang ke kondisi wajar jadi kurang berjalan serta lebih banyak menaiki. Bila ketiganya jadi letih, pendakian itu jadi Everest, paling utama bila Kamu terletak di situ pada akhir Minggu 2, nyaris separuh bulan merambah masa sepak bola akademi besar.

Menyeramkan. Ini menyeramkan. Ini realitas yang susah. Itu memandang ke kaca pada medio September serta mengatakan pada diri sendiri,” Oh sial, apakah aku betul- betul modul 10 Dasar?”

Itu merupakan mimik muka yang kulihat di wajah para penggemar Texas pada Sabtu malam, mimik muka yang serupa yang sedemikian itu penuh impian kala mereka mengepungku pagi itu di depan pintu Razorback Ambang. Ini merupakan bentuk yang kita amati di wajah instruktur kepala USC Clay Helton yang terkutuk kala ia naik ke podium sehabis takluk dari Stanford.

Serta itu merupakan bentuk yang serupa yang kita seluruh amati pada malam yang serupa dari Tallahassee.

Dengan permohonan maaf buat” The Scream” Edward Munch serta Steve Harvey, inilah 10 terbawah Minggu 2 2021.

1. U- Tidak Dapat( 0- 3)

Dikala aku melihat UConn dalam perlombaan masa pasca- Randy Edsall kedua kalinya, kemenangan 49- 0 oleh Purdue yang ialah kegagalan penutup sangat miring dari UConn semenjak 1931, aku lalu memandang instruktur kepala sedangkan Lou Spanos. Yang dapat aku pikirkan cumalah The Hunger Permainan, kala Katniss Everdeen dengan berani berteriak,” Aku jadi volunter selaku hidmat!” Cuma dalam tipe UConn, di segmen pertarungan awal, busurnya hendak patah; ia hendak mati serta filmnya hendak lekas selesai.

2. Akron- monious( 0- 2)

Ritsleting tersengat di Pillow Fight of the Week: Adegan I, melompat ke kelebihan 14- 0 atas Temple regu 10 Dasar tingkatan ketujuh, namun kesimpulannya takluk 45- 24 dalam batas- batas ayun dari Rubber Bowl. Cuma terdapat 18 regu di negeri ini dengan rekor 0- 2, serta 4 di antara lain bermukim di bagian#MACtion Timur. Akron dijadwalkan memainkan 3 yang lain– Ohio Not State, Boiling Green serta My Hammy of Ohio– sepanjang 3 akhir minggu awal bulan Oktober. Halloween tiba lebih dini!

3. UMess( 0- 2)

Di atas kertas, Minutemen nampak semacam mereka berikan Boston College pertarungan, takluk 45- 28 serta menutupi spread 39 nilai. Tetapi di atas kertas, kita seluruh nampak semacam banyak perihal. Resume awal aku berkata kalau aku lolos dengan aplaus, sementara itu faktanya aku lolos bersandar di antara sebagian orang yang lolos dengan aplaus.

4. Status Colora- duh( 0- 2)

Kegagalan terakhir The Rams nampak kurang baik di atas kertas, Televisi, alat sosial ataupun apalagi di petroglif di Colorados Canyons of the Ancients, takluk dari Vanderbilt yang dikala itu terletak di tingkatan keenam pada field goal detik terakhir yang berikan Commode Doors kemenangan awal mereka. berhasil dalam selusin perlombaan.

Oregon mengecewakan Negeri Bagian Ohio sehabis sesi kedua bolak- balik

Oregon masuk ke Columbus serta mengusik Negeri Bagian Ohio sehabis sesi kedua hilir- mudik.

5. 1998

Tempat Kelima yang Di idamkan minggu ini masuk ke DeLorean Marty McFly serta kembali ke 23 tahun, kala tingkatan 25 Paling atas AP terakhir diungguli oleh 4 regu selanjutnya: Tennessee, Ohio State, Florida State, serta Arizona. Sepanjang akhir minggu mereka berangkat 0- 4 kombinasi, seluruh kehilangan di rumah buat regu yang kembali di 98 mereka hendak berjalan di semacam bukit kecil kecekatan di tempat parkir Twin Pines Mall. Saat ini para Titan tahun 98 itu merupakan kombinasi 2- 6 mengarah Minggu 3 tahun 21. Scott hebat!

6. unLv( 0- 2)

The Fightin Tarks melaksanakan ekspedisi buat mengalami Arizona State alhasil Las Vegas Raiders bisa menyiapkan diri buat perlombaan kandang awal mereka di Allegiant Ambang, sarana yang dipunyai oleh kedua regu. Itu aman sebab buatnya lebih gampang buat dibersihkan sehabis kehabisan jalur 37- 10 dikala Kamu kembali ke stadion yang nampak semacam Roomba raksasa.

7. Negeri Bagian Georgia Bukan Selatan( 0- 2)

Panthers kehabisan 2 permainan awal mereka dengan angka kombinasi 102- 17 serta saat ini kembali ke Stadion Alun- alun Turner buat jadi tuan rumah Charlotte 2- and- 0ers. Ini merupakan perlombaan berarti untuk GS( bukan cuma GS) U, sebab akhir minggu kelak bawa ekspedisi ke Auburn serta kunjungan dari Appalachian State saat sebelum kemampuan ekspedisi blockbuster 10 Dasar.