Joshua Perry Bahas Ohio State Bisa Mengalahkan Alabama Dalam Game Perdana – Program sepak bola Ohio State hendak senantiasa jadi balasan atas persoalan sepele yang mau diiringi oleh banyak regu lain. Tiap kali terdapat yang menanya siapa yang memenangkan perlombaan kompetisi Playoff Sepak Bola Akademi Besar buat awal kalinya, tanggapannya merupakan Ohio State Buckeyes Kamu.

Tetapi ingat, OSU nyaris tidak sukses hingga di situ. Sehabis kegagalan dini dari Virginia Tech, Buckeyes dihapuskan. Tetapi, Ohio State lalu jadi lebih bagus serta lebih bagus serta kesimpulannya mencicit masuk ke CFP serta memenangkan seluruhnya.

buckeyehousecall.com Mantan gelandang Ohio State Joshua Perry mangulas masa itu serta apa yang diucap” Chase” yang diisyarati regu dalam usaha mereka buat menaklukkan Alabama di podcast Glory Days: Dreams and Nightmares terkini. Selaku penggemar Buckeye, Kamu bisa jadi ketahui podcast dengan bagus, namun Perry serta kawan seregunya, mantan akseptor Evan Spencer merinci masa 2014 kala OSU membuat kabur yang amat tidak bisa jadi serta tidak bisa jadi ke titel nasional.

Baca Juga :  20 pelari Top sepakbola Ohio State Dalam Sejarah Sekolah 2021

Selaku bagian dari bagian hari Rabu, Perry berdialog mengenai alibi Ohio State sanggup menaklukkan Alabama, serta itu seluruh berhubungan dengan antusiasme mantan instruktur kepala Buckeye Urban Meyer kepada perinci. Kita pasti saja sudah mengikuti narasi mengenai seberapa kokoh serta bersemangatnya Meyer, namun Perry membuka mengenai kenyataan yang tidak banyak dikenal mengenai kenapa ia yakin OSU tidak cuma sanggup menggapai playoff namun pula mengejar Crimson Tide di Sugar Bowl.

“ Ia jadi terobsesi dengan penempatan tangan,” tutur Perry dari Meyer.“ Ia kembali, serta ia mengatakan, Aku terletak di situ di alun- alun menyaksikan mereka di pra- pertandingan, serta aku melihat pemanasan garis D mereka, serta banyak orang itu, mereka melanda lebih bagus dari siapa juga serta tangan mereka lebih kilat serta tangan mereka lebih cepat. senantiasa di dalam. Mereka mempunyai metode yang sempurna, serta jempol mereka terangkat serta siku mereka masuk.’ Serta ia mengatakan,‘ Kita tidak mempunyai seseorang laki- laki yang dapat melanda semacam itu.’”

“ Kita pergi di luar masa itu, serta saat sebelum kita dapat melaksanakan kontak serta betul- betul menaruh tangan kita satu serupa lain, kita mempunyai dua- perempat yang direkatkan bersama buat melatih posisi tangan,” tutur Perry.“ Cuma tangan bagian dalam, semacam tangan Kamu terletak di bagian luar dua- per- empat. Begitulah sepatutnya tangan Kamu cepat. Siku masuk Serta setelah itu kita mulai melaksanakan itu tiap hari dalam bimbingan dengan pembebat kita.( Meyer) hendak turun ke garis, serta pada dasarnya ia hendak memandang seluruh orang dengan posisi keahlian melanda satu serupa lain, serta itu semacam suatu pertandingan buat memandang siapa yang dapat memasukkan tangan mereka ke dalam serta siapa yang dapat menata balik tangan mereka.

“ Serta setelah itu instruktur Anthony Schlegel meningkatkan perlengkapan jelas yang bisa Kamu pasang ke rak bobot di ruang ambil bobot buat mengaplikasikan apa yang kita ucap Perbandingan. Itu merupakan titik antusiasme yang( Meyer) menamakannya Perbandingan. Perbandingan antara Alabama serta Ohio State merupakan gimana( ikrar kutuk) kita silih memukul, gimana tangan kita bertugas.

“ Itu merupakan obsesinya, tetapi seperti itu kenapa Urban merupakan seseorang instruktur elit, ia hendak mengutip suatu yang tidak seseorang juga hendak betul- betul berasumsi kalau perbandingan antara penantang titel nasional serta pemenang sesungguhnya cumalah penempatan tangan serta terobsesi mengenai perihal itu.”

Kamu bisa menyaksikan bagian pendek ini sendiri lewat saluran YouTube Glory Days: Dreams and Nightmares.

Ini merupakan sebagian data orang dalam yang Kamu miliki dari Perry serta Spencer sepanjang memandang ke dalam masa itu serta kita seluruh mendukungnya. Bila Kamu belum memandang podcast sendiri, kita amat menganjurkan Kamu buat melaksanakannya.