basket Ohio State Buckeyes Merupakan Tim Yang Mewakili The Ohio State University di NCAA – The basket Ohio State Buckeyes pria tim mewakili The Ohio State University di NCAA Divisi I basket perguruan tinggi kompetisi. Buckeyes adalah anggota Konferensi Sepuluh Besar.

basket Ohio State Buckeyes Merupakan Tim Yang Mewakili The Ohio State University di NCAA

buckeyehousecall.com – Buckeyes memainkan pertandingan kandang mereka di Value City Arena di Jerome Schottenstein Center di Columbus, Ohio , yang dibuka pada tahun 1998. Kapasitas resmi pusat ini adalah 19.200. Ohio State berada di peringkat ke-28 di negara ini dalam rata-rata kehadiran di rumah pada musim 2016.

Baca Juga : Ohio State Buckeyes Ini Merupakan Atletik Antar Tim Yang Mewakili Ohio State University

Buckeyes telah memenangkan satu kejuaraan nasional ( 1960 ), menjadi Runner-Up Nasional empat kali, muncul di 10 Final Fours (satu penampilan tambahan telah dikosongkan oleh NCAA), dan muncul di 27 Turnamen yang akan dilakukan diNCAA.

Thad Matta diangkat sebagai pelatih kepala Ohio State pada tahun 2004 untuk menggantikan pelatih Jim O’Brien , yang dipecat karena pelanggaran NCAA yang membuat Ohio State lebih dari 113 kemenangan antara tahun 1998 dan 2002. Pada tanggal 5 Juni 2017 , setelah bertahun-tahun berturut-turut melewatkan Turnamen NCAA, sekolah mengumumkan Matta tidak akan kembali sebagai pelatih kepala setelah 13 tahun dan 337 kemenangan di Ohio State. Pada tanggal 9 bulan Juni tahun 2017, sekolah ini juga sudah mempekerjakan pelatih dari kepala Butler Chris Holtmann sebagai pelatih kepala.

Sejarah tim

Tahun-tahun awal dan era Olsen (1898–1958)

Tim bola dibidang basket yang pertama yang ada di Ohio State University ini pertama kali dibentuk pada tahun ke-1898 , memainkan pertandingan pertamanya melawan East High . Keberhasilan nya dalam hemat ini ingin mengikuti sebuah Buckeyes yang sepanjang waktu mereka ini merupakan sebagai besar dari sekolah yang sangat independen.

Pada tahun 1923, Harold Olsenmenjadi instruktur kepala, meluncurkan bangsa kepelatihan bola basket terlama buat OSU( 24 masa). Olsen mulai memandang keberhasilan dengan kompetisi rapat awal Buckeyes sepanjang masa 1922–1923. Masa Olsen pula disorot dengan tampak di perlombaan terakhir buat Invitasi Kompetisi NCAA awal pada tahun 1939, di mana Buckeyes takluk dari Oregon 33–46.

Buckeyes hendak membuat 3 performa Akhir Four lagi di dasar Olsen, bersama dengan memenangkan 5 kompetisi 10 Besar. Menjajaki Olsen selaku instruktur kepala, Tippy Dye serta Floyd Stahlmemimpin Buckeye. Tidak memandang jumlah keberhasilan yang serupa semacam yang Olsen jalani, Dye serta Stahl mempunyai satu performa Invitasi NCAA di antara mereka. Dengan penutupan tahun 1950- an, regu bola basket Ohio State tidak dikira selaku generator daya listrik nasional. Tetapi itu lalu bertumbuh serta menimbulkan perekrutan seseorang laki- laki yang hendak mengganti bola basket di Ohio State serta membawanya kemasyhuran nasional.

Berhasil serta masa Fred Taylor( 1959–1997)

Dari seluruh instruktur Buckeye, Fred Taylor- lah yang hendak menaruh bola basket Ohio State di denah. Dengan memperkerjakan Taylor pada tahun 1958, tidak banyak yang diharapkan menyusul rekor 11- 11 sepanjang masa 1958- 1959. Tetapi, pada tahun 1960, instruktur tahun kedua, Taylor, serta player All- American Jerry Lucas mengetuai Buckeyes ke Kepala karangan Kompetisi NCAA awal mereka, menaklukkan California75- 55 di perlombaan terakhir. Masa 1960 merupakan salah satunya kompetisi Invitasi NCAA yang diklaim Buckeyes. Regu Taylor meneruskan dominasinya dengan jadi runner- up pada 2 masa selanjutnya, serta membuat keseluruhan 5 performa invitasi sepanjang 18 masa era kedudukan Taylor.

Baca Juga : Mengulas Lebih Dalam Preview Dari EURO 2020

Dengan keberangkatan regu juaranya, Taylor mulai memandang regu yang terbiasa dengan bola basket Ohio State di era kemudian. Masa terakhir Taylor di Ohio State pada tahun 1976 membuat Buckeyes maju 6- 20, rekor terburuk mereka, cuma buat dikalahkan oleh regu pada tahun 1995. Taylor menggapai 7 titel rapat serta persentase kemenangan totalitas yang bergengsi lebih dari 65%. Melampaui masa Taylor, Ohio State memandang Eldon Miller, Gary Williams, serta Randy Ayersmengambil kontrol selaku instruktur kepala. Antara 1976 serta 1997, Buckeyes membuat braket NCAA cuma 8 kali, sedangkan dinobatkan selaku pemenang rapat cuma 2 kali.

Jim OBrien( 1998–2003)

Pada tahun 1997, Jim OBrien dipekerjakan buat mengambil alih instruktur kepala Randy Ayers. Sepanjang 7 tahun selaku instruktur kepala, OBrien maju regu buat 4 20+ masa berhasil, 2 Big Ten masa reguler co- kejuaraan, para Big Ten Tournament Championship 2002, serta rekor sekolah 4 beruntun invitasi NCAA performa. Polemik meletus kala ketua atletik Ohio State Andy Geiger memecat OBrien atas asumsi pelanggaran ketentuan NCAA. Analitis NCAA sepanjang 2 tahun menciptakan kalau player Boban Savovicmungkin sudah menyambut khasiat yang tidak layak dikala ia main buat Ohio State.

Pada bertepatan pada 10 Maret 2006, NCAA membagikan Ohio State 3 tahun era eksperimen serta menginstruksikan buat melunasi kembali seluruh duit invitasi yang didapat 1999- 2002 kala Boban Savovic terletak di catatan Buckeyes. Tidak hanya itu, Ohio State terdesak menghilangkan seluruh rujukan buat pendapatan regu oleh direktorat NCAA dari tahun- tahun itu tercantum kunjungan 1999 ke Akhir Four.

Masa Thad Matta( 2004–2017)

Thad Matta, mantan instruktur kepala di Butler serta Xavier, dipekerjakan oleh Ohio State pada Juli 2004. Sepanjang masa awal Matta di Ohio State, Buckeyes mengakulasi rekor 20–12, disorot oleh kemenangan di perlombaan terakhir masa ini atas tingkatan paling atas Illinois, yang tidak terkalahkan sampai perlombaan itu. Ohio State dikalahkan oleh Wisconsin di perempat akhir Invitasi 10 Besar, serta regu tidak penuhi ketentuan buat postseason lebih lanjut sebab ganjaran yang dikenakan sendiri terpaut dengan durasi Jim OBrien di sekolah. Masa 2005- 06 dibuka dengan Buckeyes 11- 0 mengarah ke game 10 Besar.

Ohio State memberhentikan masa dengan rekor 26–6 serta rekor 12–4 dalam rapat, kompetisi 10 Besar langsung awal Buckeyes semenjak masa 1991–92. Negeri Bagian Ohio takluk dari Iowa di Invitasi 10 Besarpertandingan kompetisi, namun menyambut favorit Nomor. 2 di Invitasi NCAA. Sehabis kemenangan putaran awal, Buckeyes takluk dari favorit Nomor. 7 Georgetown 70- 52 di putaran kedua.

Regu Negeri Bagian Ohio 2006–07 Matta merambah masa dengan kategori perekrutan tingkatan kedua di negeri itu, dipandu oleh Greg Oden serta Mike Conley, Jr., serta tingkatan Nomor. 4 dalam telaah opini pramusim. Ohio State merambah game rapat dengan rekor 11- 2, dengan salah satunya kegagalan tiba di Nomor. 6 North Carolina serta di Nomor. 4 Florida.

Kegagalan Ohio State melawan Nomor. 4 Wisconsin pada 9 Januari 2007 merupakan kegagalan terakhir masa reguler selaku Buckeyes memenangkan 14 perlombaan langsung buat memberhentikan masa dengan rekor 27- 3. Negeri Bagian Ohio menaklukkan Tennessee Nomor. 20dan Nomor. 2 Wisconsin sepanjang kemenangan berangkaian ini serta memberhentikan masa selaku regu tingkatan paling atas di negeri ini. Ohio State memenangkan Invitasi 10 Besar, menaklukkan Wisconsin 66–49 dalam perlombaan kompetisi, serta merambah Invitasi NCAA selaku favorit Nomor. 1 dengan cara totalitas.

Ohio State maju ke Sweet Sixteen buat awal kalinya di dasar Matta sehabis kemenangan perpanjangan durasi melawan Xavier, yang tadinya dilatih Matta. Kemenangan satu nilai atas Tennessee serta kemenangan 92- 76 atas Nomor. 2 Memphis bawa Buckeyes ke Akhir Four.

Ohio State menaklukkan Georgetown 67–60 di perlombaan semifinal, namun takluk dari Florida 84–75 di perlombaan Kompetisi Nasional. Oden serta Conley keduanya hendak masuk NBA Draft menjajaki masa, dengan Oden direkrut jadi no satu dengan cara totalitas serta Conley terletak di antrean keempat.

Masa 2007- 08 merupakan masa pembangunan kembali. Ohio State memberhentikan masa dengan rekor 19- 12, finis kelima di 10 Besar. Itu takluk dari Michigan State di perempat akhir Invitasi 10 Besar serta kandas di Invitasi NCAA. Buckeyes memanglah menyambut favorit Nomor. 1 di Invitasi Ajakan Nasional, di mana Ohio State hendak menaklukkan Massachusetts 92–85 dalam kompetisi buat meregang titel NIT.

Ohio State mengawali masa 2008- 09 dengan rekor 9- 0 serta hendak finis 20- 9. Ohio State menaklukkan Wisconsin serta Nomor. 7 Michigan State buat maju ke kompetisi Invitasi 10 Besar, di mana Buckeyes takluk dari Nomor. 24 Purdue. Mereka menyambut ajuan ke Invitasi NCAA selaku favorit Nomor. 8, di mana mereka takluk dari Siena Nomor. 9 di sesi awal.

Masa 2009- 10 men catat keenam Matta di Ohio State, dengan regu merambah masa tingkatan Nomor 17 di bangsa. Buckeyes sudah mengakulasi rekor 7- 1 saat sebelum Evan Turner, yang pada umumnya mengecap 20, 6 nilai serta 12, 9 rebound per permainan, luka. Turner kembali di akhir masa serta menolong menuntaskan masa dengan rekor 24–7 serta bagian dari kompetisi masa reguler 10 Besar.

Kemenangan atas Minnesota di Invitasi 10 Besar berikan Matta titel Invitasi 10 Besar keduanya serta Buckeyes favorit no 2 di Invitasi NCAA. Ohio State maju ke Sweet Sixteen saat sebelum takluk dari favorit ke- 6 Tennessee 76–73. Turner bernamaPemain Nasional Tahun Ini serta masuk NBA Draft, di mana beliau tersaring kedua dengan cara totalitas.

Kategori perekrutan Matta mengarah masa 2010- 11 amat dinilai serta Buckeyes mengembalikan sebagian tua kunci semacam David Lighty serta Jon Diebler. Ohio State mendiami tingkatan Nomor. 4 dalam telaah opini pramusim serta merambah game rapat 10 Besar yang tidak terkalahkan di 13- 0, menaklukkan Nomor. 9 Florida serta naik ke Nomor. 2 di negeri itu. Ohio State lalu memimpin antagonisme sepanjang masa reguler, mendesak rekornya jadi 24–0 serta 11–0 dalam game rapat saat sebelum takluk pada permainan awal di Nomor. 13 Wisconsin.

Kegagalan lagi di Nomor. 11 Purduemenandai kegagalan terakhir mereka di masa reguler. Ohio State memberhentikan masa dengan rekor 29- 2 serta rekor 16- 2 di 10 Besar, memenangkan kompetisi masa reguler 10 Besar langsung. OSU menaklukkan Penn State buat kompetisi Invitasi 10 Besar, membagikan Buckeyes kompetisi invitasi kedua beruntun serta kompetisi invitasi ketiga Matta selaku instruktur kepala. Ohio State merambah Invitasi NCAA selaku favorit totalitas Nomor. 1 buat kedua kalinya di dasar Matta. Tetapi, buat tahun kedua beruntun, Buckeyes kandas melampaui Sweet Sixteen, takluk dari Kentucky 62–60.

Buckeyes, yang dipandu oleh player pendatang baru Jared Sullinger, Deshaun Thomas serta Aaron Craft, merambah masa 2011–12 dengan tingkatan Nomor. 3 di negeri ini. Ohio State merambah Big Ten main dengan rekor 12- 1, takluk di Nomor 13 Kansas tanpa Sullinger, yang terluka. Ohio State menuntaskan masa dengan memenangkan bagian dari kompetisi masa reguler 10 Besar serta takluk dari Michigan State dalam kompetisi Invitasi 10 Besar.

Ohio State menyambut favorit Nomor. 2 di Invitasi NCAAdan maju ke Akhir Four buat kedua kalinya di dasar Matta sehabis berhasil 77- 70 atas favorit awal Syracuse. Masa Buckeye hendak selesai dengan kegagalan lain dari Kansas, 64- 62. Sehabis masa, Sullinger masuk NBA Draft serta didapat 21 dengan cara totalitas.

Buckeyes 2012–13 merambah masa dengan tingkatan Nomor. 4 di negeri ini. Dipandu oleh Deshaun Thomas serta Aaron Craft, mereka merambah game 10 Besar dengan cuma 2 kegagalan, di Nomor. 2 Duke serta di kandang melawan Nomor. 9 Kansas. Mereka menuntaskan masa 13–5 di Big Ten main buat menuntaskan dasi buat tempat kedua, namun hendak menaklukkan Nomor. 8 Michigan State serta Nomor. 22 Wisconsin buat memenangkan Invitasi 10 Besar. Selaku favorit Nomor. 2 di Invitasi NCAA, mereka maju ke Golongan atas Eight saat sebelum takluk dari Wichita State. Sehabis masa, Thomas melaporkan buat NBA Draft.

Dengan kepergian dini Thomas, Buckeyes berjuang di 2013–14, menuntaskan masa 25–10, 10–8 di tempat kelima dalam game 10 Besar. Mereka maju ke semifinal Invitasi 10 Besar saat sebelum takluk dari Michigan. Selaku favorit Nomor. 6 di Invitasi NCAA, mereka takluk dari Dayton di sesi kedua( tadinya diketahui selaku sesi awal).

The 2015 Buckeyes dipandu oleh mahasiswa DAngelo Russell, tetapi sedang berakhir di tempat keenam di Big Ten main dengan 11- 7 memo. Walaupun takluk dari Michigan State di perempat akhir Invitasi 10 Besar, OSU menyambut favorit 10 di Invitasi NCAA. Mereka menaklukkan favorit ke- 7 VCU di sesi kedua, saat sebelum takluk dari Arizona di sesi ketiga. Sehabis masa, Russell melaporkan buat NBA Draft serta tersaring kedua dengan cara totalitas.

Tanpa Russell, Buckeyes 2016 menuntaskan 21–14, 11–7 dalam game 10 Besar buat finis di tempat ketujuh. Mereka takluk di perempat akhir Invitasi 10 Besar dari Michigan State serta kandas menyambut ajakan ke Invitasi NCAA. Mereka memanglah menyambut ajuan ke NIT, di mana mereka takluk di putaran kedua dari Florida. Pada 2016–17, OSU menuntaskan masa 17–15, 7–11 di Big Ten main buat menuntaskan seri buat tempat ke- 10. Selaku favorit ke- 11 dalam Invitasi 10 Besar, Buckeyes takluk di sesi awal dari Rutgers. Mereka tidak menyambut ajakan ke invitasi postseason.

Dengan cara mencengangkan lebih dari 2 bulan sehabis masa selesai, sekolah memublikasikan kalau, sehabis kandas menjajaki Invitasi NCAA pada 2016 serta 2017, Matta tidak hendak kembali selaku instruktur kepala buat masa 2017–18. Ohio State memenangkan 20 ataupun lebih perlombaan dalam 12 dari 13 masa Matta, menyambut tempat di Invitasi NCAA 8 kali, sukses menggapai Sweet Sixteen 4 kali, serta ke Akhir Four 2 kali. Ohio State memenangkan kompetisi masa reguler 10 Besar 5 kali serta kompetisi Invitasi 10 Besar 3 kali, timbul dalam perlombaan kompetisi 6 kali di dasar Matta.

Fasilitas

Ohio State Buckeyes dikala ini memainkan perlombaan kandang mereka di Jerome Schottenstein Center dengan 19. 200 bangku. Majelis hukum rumah sah awal buat Buckeyes merupakan Ohio Expo Center Coliseum. Dibentuk pada tahun 1918, Buckeyes mengatakan arena ini selaku rumah antara tahun 1920 sampai 1955. Sarana ini mempunyai kapasitas 7. 000 orang.

Pada tahun 1955, suatu sarana terkini dibentuk di kampus Negeri Bagian Ohio bernama St. John Arena yang dipanggil Lynn St. John, seseorang instruktur bola basket serta ketua atletik Negeri Bagian Ohio. Bangunan ini, tidak hanya jadi tuan rumah regu bola basket putra, pula jadi tempat( serta sedang jadi tuan rumah sampai hari ini) bola voli, gimnastik, serta bergelut. Kapasitas St. John Arena merupakan 13. 276. Bangunan ini merupakan salah satunya arena Buckeye yang jadi rumah untuk regu kompetisi bola basket putra Negeri Bagian Ohio pada tahun 1960.

Dengan St. John Arena yang menua lebih dari 40 tahun, Universitas Negara Ohio menyudahi buat membuat Pusat Schottenstein buat menyelenggarakan bola basket laki- laki serta perempuan dan nasib. Arena seluas 770. 000 kaki persegi berakhir pada tahun 1998 serta menampung 19. 500 bangku buat perlombaan bola basket.

Ohio State menuntaskan penyempuraan senilai$19 juta buat Schottenstein Center pada tahun 2013 yang melingkupi ruang ubah yang diperbarui buat regu Bola Basket Laki- laki serta Perempuan, ruang penataran pembibitan terkini dengan kolam hidroterapi, ruang ambil bobot terkini, serta gym bimbingan terkini buat memenuhi gym yang terdapat. Penyempuraan senilai$34 juta yang dituntaskan pada tahun 2018 tingkatkan concourse dan meningkatkan ruang terkini buat instruktur, gerai regu, kantor karcis, serta administrasi bangunan.

Sepanjang tahun- tahun pembuatan regu Buckeyes memainkan perlombaan kandang mereka di Bangunan Senjata. Dibentuk pada tahun 1897 dengan bayaran$ 115. 000, gedung berlagak era medio bata besar dihancurkan pada tahun 1958 sehabis kehancuran yang diakibatkan oleh kebakaran. Dari tahun 1897 sampai 1917 keluarga Buckeye memakai bangunan yang diketahui selaku” Drill Hall” ataupun” The Gymnasium” selaku home court mereka, cuma dimohon buat berangkat sebab pecahnya Perang Bumi I.

Rekor totalitas regu di Bangunan Senjata merupakan 178- 104. Pada tahun 1919, tanpa rumah yang tentu, regu memainkan sebagian game mereka di Halaman Indianola dan Coliseum serta Bangunan Senjata. Kesimpulannya, pada tahun 1920, regu dengan cara sah alih ke Ohio State Fairgrounds serta main di perlombaan kandang mereka di Ohio Expo Center Coliseum.. Sepanjang durasi mereka di Coliseum, Buckeyes main di 5 perlombaan titel nasional.