Apa itu buckeye? Menjelaskan Nama Panggilan, Stiker Helm & Maskot Ohio State – Selama beberapa dekade, Ohio State Buckeyes telah menjadi salah satu program sepak bola perguruan tinggi paling terkemuka di negara itu .

Apa itu buckeye? Menjelaskan Nama Panggilan, Stiker Helm & Maskot Ohio State

buckeyehousecall.com – Ohio State memiliki pelatih legendaris seperti Woody Hayes, Jim Tressel , dan Urban Meyer . OSU juga memiliki beberapa pemain luar biasa seperti Orlando Pace, Archie Griffin, Yehezkiel Elliott , dan lainnya. Namun, sementara banyak tim memiliki julukan yang mengintimidasi seperti “Macan”, “Serigala,” atau “Gator,” Negara Bagian Ohio disebut “Buckeyes.” Jadi, mengapa itu nama panggilan mereka?

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Tim Ohio Bobcats football Pesaing Football Ohio State Buckeyes

Ohio State memiliki sejarah keunggulan. Dari Woody Hayes hingga Urban Meyer dan Ryan Day , mereka hampir selalu memiliki salah satu pelatih sepak bola perguruan tinggi terbaik yang memimpin program mereka. Hayes memimpin Buckeyes ke lima kejuaraan nasional pada tahun 1954, 1957, 1961, 1968, dan 1970, menurut situs Ohio State . Dia juga memiliki beberapa pemain legendaris yang bermain untuknya. Ini termasuk berlari kembali Archie Griffin , satu-satunya pemenang Piala Heisman dua kali .

Buckeyes kemudian memiliki pemain hebat lainnya setelah masa jabatan Hayes sebagai pelatih kepala, seperti Eddie George , Orlando Pace, dan Cris Carter. Namun, OSU tidak memenangkan kejuaraan lain sampai Jim Tressel datang dan memenangkan satu pada tahun 2002. Tressel juga memiliki beberapa pemain bintang bermain untuknya, seperti Troy Smith , yang juga memenangkan Piala Heisman. Urban Meyer, bagaimanapun, benar-benar membawa program ini ke tingkat berikutnya ketika dia mengambil alih pada tahun 2012.

Ohio State akhirnya memenangkan kejuaraan nasional College Football Playoff pertama selama musim ketiga Meyer di OSU pada tahun 2014. Bintang-bintang di tim itu adalah orang-orang seperti Yehezkiel Elliott, Joey Bosa, dan Michael Thomas . OSU kemudian terus sukses di bawah Meyer hingga ia pensiun setelah musim 2018. Ryan Day kemudian menjadi pelatih kepala dan melanjutkan keunggulan program tersebut. Day telah memimpin Buckeyes ke dua penampilan College Football Playoff dan pertandingan kejuaraan nasional dalam dua musim pertamanya sebagai pelatih kepala.

Mengapa tim sepak bola Ohio State disebut Buckeyes?

Jika Anda tidak terbiasa dengan apa itu buckeye, itu adalah kacang yang tumbuh di pohon. Pohon buckeye juga merupakan pohon resmi Ohio. Menurut situs departemen atletik OSU , Buckeyes menjadi nama panggilan resmi untuk OSU pada pertengahan 1900-an. Namun, orang-orang menyebut orang Ohio sebagai “buckeyes” bertahun-tahun sebelumnya, karena hubungan nama itu dengan penduduk setempat sebenarnya sudah ada sejak tahun 1700-an. 1788 tepatnya, bertahun-tahun sebelum Ohio menjadi negara bagian.

Kolonel Ebenezer Sproat adalah pemimpin delegasi hukum di sesi pengadilan pertama Marrietta pada tahun 1788. Penduduk asli Amerika di Marietta — Wilayah Barat Laut yang sekarang menjadi kota di Ohio — menyebut Sproat sebagai “Hetuck,” kata penduduk asli Amerika untuk buckeye. Mereka melakukan ini karena perawakannya yang mengesankan saat ia berdiri di 6 kaki, 4 inci. Sproat kemudian dikabarkan menyimpan julukan tersebut selama sisa hidupnya. Itu akhirnya menyebar ke pemukim lokal lainnya juga.

Situs Ohio State mengatakan bahwa para penulis kemudian sering menyebut penduduk setempat sebagai “buckeyes” pada tahun 1830-an. Namun, tampaknya pemilihan presiden tahun 1840 benar-benar menjadikan buckeye sebagai simbol resmi untuk Ohio. Menurut The Lantern , surat kabar mahasiswa Ohio State, William Henry Harrison, presiden kesembilan Amerika Serikat yang berasal dari Ohio, menjadikan buckeye nut sebagai simbol kampanyenya.

Dia memakainya di lehernya dan membuatnya menjadi kancing kampanye, yang dipakai para pendukungnya. “Sejak saat itu, buckeyes diasosiasikan begitu erat dengan Ohio sehingga negara bagian hanya mengadopsinya sebagai simbol seluruh negara bagian,” kata perwakilan Arsip Negara Bagian Ohio Julie Petersen kepada The Lantern.

OSU secara resmi menjadi Buckeyes pada tahun 1950

Universitas Negeri Ohio menjadikan “Buckeyes” sebagai nama panggilan sekolahnya pada tahun 1950. Namun, banyak orang telah memanggil mereka demikian selama bertahun-tahun. Faktanya, senat mahasiswa OSU bahkan telah mempertimbangkan pada tahun 1930 tentang “efektivitas Buckeye sebagai maskot sekolah,” menurut The Lantern.

Baca Juga  : Juventus Ingin Menjual Aaron Ramsey Hingga Raphael Varane Masuk Manchester United

Senat kemudian akhirnya memutuskan untuk mempertahankan nama itu dan membiarkan pertanyaan itu “berjalan sebentar,” lapor The Lantern, tetapi sekolah tersebut secara resmi mengadopsinya pada tahun 1950 dan seorang kartunis kemudian merancang lambang untuk universitas tersebut. Seperti yang Anda ketahui, OSU telah menjadi Buckeyes sejak itu.

Legenda mengatakan bahwa membawa buckeye di saku Anda membawa Anda keberuntungan. Nah, tim sepak bola Ohio State tentu memiliki banyak hal selama bertahun-tahun. Mungkin, buckeye adalah alasannya juga.

Mengapa Negara Bagian Ohio Menempatkan Stiker di Helm Sepak Bolanya?

Program sepak bola Universitas Negeri Ohio adalah salah satu program sepak bola perguruan tinggi paling sukses di seluruh negeri. Setiap kali Buckeyes turun ke lapangan, penggemar tahu bahwa mereka, kemungkinan besar, akan terlihat cukup bagus dan bahwa mereka akan memenangkan lebih banyak pertandingan daripada kalah. Namun, para pemain juga memiliki sesuatu yang menarik di setiap helm mereka setiap kali mereka turun lapangan — stiker daun buckeye. Jadi, mengapa Ohio State menempelkan stiker daun buckeye itu di setiap helm pemainnya?

Ohio State adalah salah satu program sepak bola perguruan tinggi terbaik di negara ini

Ketika penggemar sepak bola perguruan tinggi memikirkan program yang cukup bagus setiap musim, Ohio State Buckeyes hampir selalu muncul di benak. Ohio State memiliki salah satu tradisi paling bertingkat di semua sepak bola perguruan tinggi. Mereka memiliki beberapa pemain hebat, mulai dari satu-satunya pemenang Trofi Heisman dua kali, Archie Griffin , hingga Hall of Famer Sepak Bola Pro Orlando Pace. Mereka juga memiliki beberapa bintang baru yang saat ini mendominasi di NFL di Yehezkiel Elliott , Michael Thomas, Chase Young , dan Bosa bersaudara.

Ini semua selain beberapa pelatih legendaris: Woody Hayes, Jim Tressel, Urban Meyer , dan sekarang bahkan Ryan Day. Para pemain dan pelatih yang luar biasa telah membantu Buckeyes mendominasi Konferensi Sepuluh Besar selama bertahun-tahun, mendapatkan tujuh Piala Heisman, dan memenangkan delapan kejuaraan nasional. Namun, selama bertahun-tahun, setiap kali para pemain Buckeyes turun ke lapangan, para penggemar telah melihat mereka mengenakan stiker daun buckeye di setiap helm mereka. Jadi, mengapa mereka memakai stiker itu?

Buckeyes mulai memakai stiker pada tahun 1968

Menurut ESPN , legenda mengatakan bahwa pada tahun 1968, pelatih Ohio State, Ernie Biggs, memikirkan ide untuk memberi pemain stiker helm yang menyerupai daun buckeye. Ini akan digunakan untuk tujuan motivasi, karena pemain mendapatkannya untuk membuat permainan besar. Woody Hayes kemudian menerima ide tersebut.

“Woody selalu berusaha untuk mendapatkan motivasi ekstra itu,” kata Rex Kern, quarterback Ohio State pada tahun 1968, menurut ESPN. Sejak itu ada program lain untuk memulai tradisi stiker helm serupa, tetapi dilaporkan bahwa Ohio State adalah yang pertama.

Mengapa Buckeyes memulainya dan bagaimana memulainya tidak 100% pasti. Itu semua adalah pengetahuan dalam program Buckeye dan di antara para penggemarnya. Namun, alasan pemain mendapatkan stiker sekarang lebih dikenal: pemain, pada kenyataannya, mendapatkan daun buckeye untuk melakukan sesuatu yang baik.

Ohio State terus menempatkan daun buckeye di helm para pemainnya

Menurut ESPN, ketika Jim Tressel melatih Buckeyes dari 2001 hingga 2010, semua orang di tim menerima daun buckeye untuk setiap kemenangan Ohio State, ditambah satu tambahan untuk kemenangan Sepuluh Besar. Selain itu, pemain defensif menerima stiker jika pertahanan mencatat setidaknya lima three-and-out. Pelanggaran juga mendapat satu jika mereka memiliki 10 permainan yang memperoleh 12 yard atau lebih.

Pemain kemudian mendapatkannya secara individual dengan memenuhi standar tingkat film yang ditetapkan untuk setiap posisi. Mereka juga mendapat hadiah untuk permainan besar, tetapi atas kebijaksanaan Tressel.

Selain itu, menurut Eleven Warriors , sebuah situs yang mencakup Ohio State, di bawah Tressel, pemain dapat melacak berapa banyak daun yang mereka miliki dengan melihat grafik, yang berpotensi menciptakan beberapa kompetisi persahabatan. Namun, Urban Meyer menjelaskan sistem tersebut secara lebih sederhana ketika ditanya oleh seorang penggemar muda di Twitter.

“Itu adalah stiker dan masing-masing berarti pemain melakukan sesuatu yang sangat bagus untuk membantu Buckeyes menang! Terima kasih telah menjadi penggemar, Hana!! Go Bucks, ” tweet Meyer pada tahun 2019. Menurut Eleven Warriors, sekitar 45 stiker bisa dipasang di setiap sisi helm. Namun, tidak ada stiker yang dihargai setelah kalah.

Jadi, ada jawaban Anda. Singkatnya: jika pemain Ohio State mengumpulkan banyak prestasi di lapangan sepak bola, mereka mendapatkan banyak stiker untuk dipasang di helm mereka. Dengan seberapa sukses Buckeyes biasanya, para pemain mereka biasanya memiliki banyak stiker pada akhir tahun juga.

Ohio State Tiba-tiba Berakhir Setelah Dia Dengan Bodoh Meninju Pemain Dari Tim Lain

Woody Hayes adalah ikon Buckeyes Ohio State . Dia membantu memimpin mereka ke lima kejuaraan nasional sepak bola perguruan tinggi dan akhirnya membuat program tersebut menjadi yang dominan saat ini. Namun, masa jabatan Hayes dengan Buckeyes tiba-tiba berakhir. Ini terjadi setelah dia dengan bodohnya meninju pemain di tim lain.

Woody Hayes memenangkan lima kejuaraan nasional bersama Ohio State

Ohio State adalah salah satu program sepak bola perguruan tinggi paling dominan di negara ini. Namun, itu benar-benar tidak dihormati seperti sekarang ini sampai Woody Hayes menjadi pelatih kepala tim. Menurut situs Ohio State , Hayes pertama kali melatih Buckeyes pada tahun 1951.

Setelah 4-3-2 di musim pertamanya dan 6-3 di masing-masing dua musim berikutnya, Howard Cassady (akhirnya menjadi pemenang Heisman Trophy ) dan pemain hebat lainnya memimpin Buckeyes ke rekor 10-0 dan kejuaraan nasional AP pada tahun 1954. Buckeyes kemudian memenangkan kejuaraan lain hanya beberapa tahun kemudian pada tahun 1957 setelah menang 9-1.

Hayes kemudian menjadikan Ohio State sebagai salah satu program paling dominan sepanjang masa di tahun 50-an dan 60-an. Dia akhirnya membawa mereka ke lima kejuaraan nasional (1954, 1957, 1961, 1968, dan 1970). Mereka juga memenangkan 13 kejuaraan Sepuluh Besar dengan Hayes dan memiliki tiga pemenang Piala Heisman, termasuk Archie Griffin , yang memenangkan dua. Namun, pada tahun 1978, dominasi Ohio State dengan Hayes runtuh.

Woody Hayes meninju pemain di Clemson Tigers

Buckeyes bukanlah tim yang hebat pada tahun 1978. Mereka baik-baik saja, saat mereka bermain 7-4-1 dan membuat Gator Bowl tempat mereka bermain Clemson Tigers. Sementara program Ohio State jauh lebih baik daripada Clemson pada waktu itu, Clemson adalah tim yang lebih baik pada tahun 1978.

Menurut ESPN , Clemson akhirnya memimpin 17-15 di Gator Bowl dengan beberapa menit tersisa, tetapi Buckeyes berada di tangan Clemson. garis 24 yard. Namun, pada down ketiga, quarterback baru Art Schlichter melakukan intersepsi tepat ke penjaga hidung Clemson, Charlie Bauman.

Bauman kemudian mengembalikan intersepsi ke arah sideline Ohio State sebelum akhirnya dijegal di dekat kaki Hayes. ESPN melaporkan bahwa gelandang Clemson Bubba Brown mengatakan dia kemudian mendengar Hayes berteriak kepada Bauman, “Kamu SOB, aku baru saja kehilangan pekerjaanku!” Segera setelah itu, ESPN menulis bahwa “Bauman melompat berdiri dan melihat ke arah tribun. Hayes menarik bagian belakang kaus Bauman ke arahnya, lalu mengayunkan lengan kanannya ke leher Bauman.”

Hayes sebenarnya dikenal suka memukul pemain di OSU, bahkan sering menjadi bahan lelucon. “Saya pikir jika Anda menghabiskan empat tahun di Ohio State dan Woody tidak memukul Anda, Anda merasa ditipu,” kata mantan gelandang Ohio State Glen Mason, menurut ESPN.

Namun, Gator Bowl 1978 berbeda. Direktur atletik Hugh Hindman bertemu dengan Hayes setelah pertandingan. Kemudian, saat tim berada di pesawat dalam perjalanan pulang keesokan harinya, Hindman mengumumkan pemecatan Hayes. Tentu, Ohio State memiliki beberapa musim yang baik setelah memecat Hayes, tetapi butuh bertahun-tahun bagi mereka untuk menjadi dominan lagi.

Ohio State tidak memenangkan kejuaraan nasional lagi selama 30 tahun

Butuh waktu bertahun-tahun bagi Ohio State untuk menjadi dominan seperti halnya dengan Hayes lagi. Setelah memenangkan gelar nasional dengan Hayes pada tahun 1970, Buckeyes tidak memenangkan satu lagi sampai Jim Tressel datang dan membawa mereka ke kejuaraan nasional selama musim 2002. Tressel kemudian membawa mereka ke dua penampilan pertandingan kejuaraan nasional lagi, tetapi mereka tidak memenangkan gelar lagi bersamanya.

Sementara Tressel menjadikan OSU salah satu tim top negara itu lagi, Urban Meyer membantu membawa Buckeyes ke tingkat berikutnya ketika dia mengambil alih program pada tahun 2012. Di musim ketiga Meyer dengan Ohio State pada tahun 2014, dia membantu mereka memenangkan College pertama kalinya Kejuaraan Nasional Playoff Sepak Bola . Dia juga memimpin mereka ke penampilan CFP lainnya selama musim 2016.

Meyer juga membantu OSU menjadi pabrik bagi pemain NFL yang hebat, karena alumni Buckeye termasuk Yehezkiel Elliott , Michael Thomas, Joey Bosa, Nick Bosa, dan Chase Young. Musim 2018 kemudian menjadi musim terakhir Meyer, dan Ryan Day sejak itu melanjutkan tradisi keunggulan OSU. Dia memimpin mereka ke dua penampilan CFP dan pertandingan kejuaraan nasional di dua musim pertamanya.

Ohio State Buckeyes memiliki salah satu tradisi paling terkenal dalam sepak bola perguruan tinggi. Sementara Jim Tressel, Urban Meyer, dan Ryan Day telah membantu mereka menjadi salah satu program top negara itu, Woody Hayes adalah orang yang pertama kali menempatkan mereka di peta sebelum akhirnya dipecat.